Kapolres Terima Akpol TK IV/Batalyon Satya Dharma Magang di Polres Gresik

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik melaksanakan upacara penyambutan dan penerimaan siswa magang dan penelitian Taruna Akpol TK IV/ Batalyon Satya Dharma angkatan 55 di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik. Senin (02-10-23). Sebanyak 12 siswa diterima langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Program magang merupakan salah satu rangkaian dari pendidikan untuk mengembangkan sekaligus mengaplikasikan pelajaran yang diperoleh dari bangku pendidikan sekaligus bertujuan untuk memberikan pemahaman tugas pokok Kepolisian.

Baca Juga: Wujudkan Polri Presisi, Polres Gresik Gelar Audit Kinerja Tahun 2024

Selama magang, taruna Akpol ditugaskan untuk melakukan berbagai kegiatan di sat fungsi Reskrim, Sat Lantas, Sat Shabara, Sat Binmas dan Sat Intelkam.

Baca Juga: Polres Gresik Siap Amankan Wilayah Jelang Pelantikan Presiden RI 2024

"Diharapkan dapat memberikan manfaat bagi taruna Akpol dalam mempersiapkan diri menjadi pelindung dan pelayan masyarakat," tutur Kapolres Gresik.

Lebih lanjut, Kapolres Gresik mengingatkan selama magang agar mentaati peraturan yang berlaku di Polres Gresik dan jangan melakukan pelanggaran disiplin.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Kunjungi Yayasan Fadhillah Beri Santunan Anak Yatim Piatu

"Anggota Polres Gresik dan pendamping agar memberikan contoh kepada Taruna yang magang sehingga menjadi Polisi handal profesional," pungkas AKBP Adhitya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal