Semen Indonesia Distributor Pasarkan ECOROOF Milik Intec Persada di Wilayah Indonesia Timur

avatar abadinews.id
ECOROOF ditunjukkan oleh Alex Hendro, Presiden Direktur PT Intec Persada (kanan.red) didampingi Luwi Adi Riswanto, Direktur Utama PT Semen Indonesia Distributor (kiri.red)
ECOROOF ditunjukkan oleh Alex Hendro, Presiden Direktur PT Intec Persada (kanan.red) didampingi Luwi Adi Riswanto, Direktur Utama PT Semen Indonesia Distributor (kiri.red)

Abadinews.id, Sidoarjo - PT. Inovasi Intec Persada (IP) yang berlokasi di Jalan Raya Tanggulangin KM 28, Ngaban, Tanggulangin, Sidoarjo. Melakukan kerjasama dengan PT Semen Indonesia Distributor (SID). Untuk memperluas jaringan Ritel di Indonesia Timur. Dengan memasarkan atap modern sejuk dari material UPVC, merek ECOROOF UPVC DL dan ECOROOF UPVC SL.

PT. Semen Indonesia Distributor mengunjungi tempat produksi PT. Intec Persada dengan menghadirkan narasumber, Alex Hendro - Presiden Direktur PT Intec Persada, Muhamad Taslim - General Manager PT Econ Cipta Indonesia dan Luwi Adi Riswanto - Direktur Utama PT Semen Indonesia Distributor.

Baca Juga: Polda Jatim Terima Audiensi PT Semen Indonesia, Bahas Stabilitas Harga

Alex Hendro, Presiden Direktur PT Intec Persada menuturkan, hari ini kegiatan penjajakan kerja sama antara PT Intec Persada (IP) selaku produsen atap modern dengan PT Semen Indonesia Distributor (SID) yang memiliki jaringan pemasaran retail bahan bangunan khususnya untuk wilayah Indonesia Timur.

"Tujuannya, dengan menggandeng PT SID adalah untuk memasarkan produk atap modern yang sejuk, tahan karat, dan harganya terjangkau secara retail untuk masyarakat di wilayah Indonesia Timur," terangnya. Selasa (26/09/23).

Lanjutnya, produk yang kami kerjasamakan. Antara lain, atap modern sejuk dari material UPVC merek ECOROOF UPVC DL dan ECOROOF UPVC SL.

"Solusi atap terbaik dari semua produk ini untuk berbagai bangunan seperti gudang, perkantoran, rumah tinggal, pasar, peternakan, dan lain-lain," tuturnya.

Menurutnya, kami memilih PT SID besar harapan kami bisa masuk di 80 Cabang Pasar Ritel di Indonesia. Pasar tersebut bisa terjangkau oleh masyarakat luas, usaha, dan industri di wilayah Indonesia Timur. Itu salah satu PT Intec Persada mempercayakannya.

"Target kami dengan kerjasama ini, hasilnya bisa berkelanjutan, secara kontinuitas suplai produk atap modern untuk masyarakat wilayah Indonesia Timur dengan kualitas yang terjamin dan dengan harga yang terjangkau. Melalui PT SID sudah punya jaringan dan langsung satu pintu. Ini yang membuat kami konsentrasi. Diharapkan melalui PT SID penjualan meningkat," jelasnya.

Ditempat yang sama, Luwi Adi Riswanto, Direktur Utama PT Semen Indonesia Distributor memaparkan, ini sangat menarik, kebetulan kami sedang melengkapi produk bahan material yang akan di distribusikan.

"One stop shopping, sebagai bentuk pelayanan sehingga ketika pelanggan berbelanja maka kami sudah memenuhi kebutuhan pelanggan," katanya.

Luwi mengungkapkan, untuk produk Intec yang kami lihat variannya banyak, komplit dan berkualitas. Kami lihat banyak dipakai oleh project. Harapannya, ketika pelanggan berbelanja, one stop shopping mulai kebutuhan bahan bangunan dari dasar, dinding, dan atap.

"Harapannya, ketika kami memasarkan produk ini ke Ritel memudahkan kami sebagai referensi kepada Customer agar tidak ragu lagi terhadap kualitas produk yang kami pasarkan. Kami optimis dan mensupport untuk Intec," urainya.

Saat ditanya benefit dan kualitas produknya seperti apa? Muhamad Taslim, General Manager PT Econ Cipta Indonesia memaparkan, bahwa suplai produk atap yang terjaga dan terjamin dengan harga yang terjangkau. Atap modern yang ringan, sejuk, awet tahan lama, pemasangannya cepat, dan perawatannya mudah.

"Harapannya, dengan kerjasama ini bisa menguntungkan masyarakat pengguna, membantu pengembangan perekonomian daerah, dan keberlanjutan. Kerjasama dalam jangka panjang karena saling menguntungkan antara dua perusahaan produsen atap dan pendistribusi pemasaran," tutupnya.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal