Danlanal Banyuwangi Lepas Keberangkatan Casis Bintara Pria dan Wanita PK TNI AL Gelombang ll TA. 2023

avatar abadinews.id
Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R lepas casis
Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R lepas casis

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, melepas keberangkatan Calon Bintara (Caba) pria dan wanita Prajurit Karier (PK) Gelombang II TA. 2023 Sub Panda Lanal Banyuwangi menuju Panda Lantamal V Surabaya di Lapangan Apel Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi, Minggu (20/08).

Sebanyak 153 Casis terbaik dari Sub Panda Lanal Banyuwangi tersebut diberangkatkan menuju ke Panda Lantamal V Surabaya dengan didampingi oleh satu personel dari Lanal Banyuwangi Serda Jas Wawan Setiawan untuk melakukan rangkaian test selanjutnya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam pengarahannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan kepada para Casis, "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Casis yang sudah mengikuti validasi dan rangkaian test di Sub Panda Banyuwangi, kalian harus mempertahankan moril, semangat dan menunjukkan kemampuan terbaik dalam melaksanakan tahapan test selanjutnya di Panda Lantamal V karena kalian akan bersaing secara ketat dengan rekan dari Sub Panda dibawah jajaran Panda Lantamal V tidak usah minder tetap percaya diri siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan dengan selalu berdoa, selamat berjuang semoga semuanya diberikan keberhasilan dan kesuksesan.” Ungkapnya.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Sebelum diberangkatkan para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua, saudara ataupun keluarga yang ikut hadir di Lapangan Apel tersebut.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam kegiatan Pelepasan Casis adalah Panitia Seleksi Sub Panda Lanal Banyuwangi.(4U)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal