Jum'at Curhat, Kapolsek Gunung Anyar Dengar Keluhan Warga

avatar abadinews.id
Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah saat gelar Jum'at Curhat
Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah saat gelar Jum'at Curhat

Abadinews.id, Surabaya - Kapolsek Gunung Anyar didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Gunung Anyar Tambak untuk belanja masalah atau saran dan masukan dari warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Gunung Anyar Tambak guna ditindak lanjuti oleh Kapolsek Gunung Anyar dan anggotanya.

Supaya masyarakat merasa terlayani dan terayomi dengan baik serta tidak ada batasan untuk menyampaikan permasalahan yang mungkin terjadi di Warga Gunung Anyar Tambak. Kapolsek memberikan solusi, himbauan, saran dan masukan yang dapat diterima masyarakat dengan baik dan sesegera mungkin ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan melalui jalur perangkat warga maupun Kelurahan dan Kecamatan untuk sedapat mungkin langsung koordinasi dan komunikasi ke Polsek Gunung Anyar atau ke Kapolsek Gunung Anyar secara langsung.

Baca Juga: Kapolsek Gunung Anyar Gelar Baksos, Peduli Budaya Literasi

Warga Gunung anyar tambak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gunung Anyar yang telah melayani dengan Program Jum'at Curhat ini, sehingga warga selalu lebih dekat dan dapat komunikasi, koordinasi dengan Kapolsek dan anggota secara langsung.

Baca Juga: Kapolsek Gunung Anyar Giat Safari Jum'at di Masjid Baiturrohim

Selain dengan Bhabinkamtibmas wilayah Gunung Anyar Tambak. "Kapolsek menyampaikan apabila ada permasalahan yang dirasa perlu kehadiran Kapolsek Gunung Anyar masyarakat dapat menghubungi secara langsung via HP di Nomor Kapolsek secara langsung," tutur Roni.

Apabila ada orang - orang yang dicurigai atau kejadian apapun agar langsung hubungi Kapolsek Gunung Anyar untuk ditindak lanjuti secara cepat dan untuk harta bendanya agar di jaga jangan sampai menjadi korban pelaku kejahatan. Selain itu menjaga putra-putrinya dari kenakalan remaja serta berbuat yang negatif, selaku orang tua harus selalu kontrol terhadap anaknya jangan sampai ikut kegiatan balap liar, tawuran, minuman keras, termasuk kejahatan lainnya, terlebih menjadi pelaku Kriminalitas, pesan Iptu Roni.

Baca Juga: Kapolsek Gunung Anyar Gelar Jum'at Curhat di Balai RW

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan kita selalu berdoa dan bersyukur atas nikmat yang diberikan.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal