Kapolsek Gunung Anyar Giat Safari Jum'at di Masjid Baiturrohim

avatar abadinews.id
Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah saat Safari Jum'at di masjid Baiturrohim
Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah saat Safari Jum'at di masjid Baiturrohim

Abadinews.id, Surabaya - Kapolsek Gunung Anyar didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan safari Jum'at di masjid Baiturrohim Gunung Anyar kepada pengurus masjid, Toga, Tomas, Remas, warga Gunung Anyar yang melaksanakan sholat Jum'at.

Kapolsek Gunung Anyar melakukan giat tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas terkait antisipasi kejadian Curanmor, Balap Liar, Tawuran, Gengster/Pesilat dan kejahatan lainnya.

Baca Juga: Kapolsek Gunung Anyar Gelar Baksos, Peduli Budaya Literasi

Kapolsek Gunung Anyar memberikan himbauan hal tersebut supaya tidak menjadi korban kejahatan, selain itu Kapolsek juga sosialisasikan tentang sim cak Bhabin supaya masyarakat lebih mudah dan tidak memakan waktu lama dalam pengurusan  Sim C maupun A.

Terkait jarak ataupun waktu didalam pengurusan Sim tersebut, begitu juga terkait pembentukan Satkamling di warga wilayah Gunung Anyar. Polsek Gunung Anyar bersama warga bersama menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan Polsek Gunung Anyar dengan warga selalu lebih dekat dan dapat berkomunikasi serta koordinasi dengan Kapolsek juga anggota secara langsung.

Baca Juga: Jum'at Curhat, Kapolsek Gunung Anyar Dengar Keluhan Warga

Selain dengan adanya sambang dari anggota Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW di wilayah Gunung anyar. Kapolsek menyampaikan apabila ada permasalahan yang dirasa perlu kehadiran Kapolsek Gunung Anyar masyarakat dapat menghubungi secara langsung via HP di nomor Kapolsek secara langsung.

"Kapolsek Gunung Anyar apabila ada orang yang dicurigai atau kejadian apapun agar langsung hubungi Kapolsek Gunung Anyar untuk ditindak lanjuti secara cepat dan untuk harta bendanya agar di jaga, jangan sampai menjadi korban pelaku kejahatan, selain itu juga menjaga putra-putrinya dari kenakalan anak/remaja serta berbuat yang Negatif," tuturnya.

Baca Juga: Kapolsek Gunung Anyar Gelar Jum'at Curhat di Balai RW

Selaku orang tua harus selalu kontrol terhadap anaknya jangan sampai anaknya ikut ikutan kegiatan balap liar, tawuran, minuman keras, Gengster, termasuk kejahatan lainnya, terlebih menjadi pelaku Kriminalitas.

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan kita tetap selalu berdoa dan bersyukur atas nikmat yang diberikan selama ini, pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal