Prajurit dan Siswa Kodiklatal Ikuti Perayaan Paskah Gabungan TNI AL 2023

Prajurit dan Siswa Kodiklatal Ikuti Perayaan Paskah Gabungan TNI AL 2023

Prajurit dan siswa Kodiklatal rayakan Paskah gabungan

Abadinews.id, Surabaya - Segenap prajurit dan para siswa beragama Kristen Protestan dan Katolik yang sedang menempuh pendidikan di pusdik-pusdik jajaran Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), mengikuti perayaan Paskah Gabungan TNI AL Tahun 2023 melalui sarana video conference yang dilaksanakan di Gedung JOPR Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu (24/05/23).

Dalam perayaan Paskah Gabungan yang dipusatkan di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmada II Surabaya tersebut, mengambil tema “Kebangkitan Yesus Kristus Mewujudkan Insan TNI Kuat”, dan menghadirkan Romo Antonius Gigih Julianto C.M. , serta Pendeta Watanebe Pasaribu.

Perayaan Paskah adalah hari Yang memiliki makna penting bagi umat Kristiani dimana umat Kristiani memaknai akan pengorbanan Yesus Kristus dalam menebus dosa umat-Nya. Sejalan dengan tema Paskah, maka prajurit TNI Angkatan Laut diharapkan mampu melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik dan professional sehingga dapat memberikan output terbaik bagi bangsa dan negara pada umum nya dan TNI Angkatan Laut secara khusus.(AD1)

Image