Kunjungi Lokasi TMMD, Dandim 0816 Bangga Dengan Semangat Satgas

avatar abadinews.id

Sidoarjo - Kemanunggalan TNI bersama rakyat sangat terasa saat program TMMD di Desa Kupang terus di laksanakan. Hal ini mendapat perhatian Komandan Kodim 0816 sidoarjo letkol inf Muhamad Iswan Nusi. S.H saat meninjau pembangunan jalan di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Selasa ( 15/10/2019)

Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kerja keras Satgas TMMD yang bersinergi dengan masyarakat.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

selain itu sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek.

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

“Program TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu tugas pemerintah di daerah. Program seperti ini perlu ditingkatkan unutk kedepannya agar masyarakat terbantu dan menikmati pembangunan secara merata,” imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0816 Sidoarjo menambahkan bahwa itu merupakan bentuk perhatian pimpinan yang dapat memotivasi Satgas untuk terus semangat menjalankan tugas.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

“Kunjungan Dandim merupakan kehormatan bagi kami Satgas di lapangan dan sebagai wujud perhatian. Kami semua berharap dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil,” ucap Sertu Suyanto. ( ad)

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal