Medifast Laboratorium Bisa Cepat Tangani Kesehatan Bagi Masyarakat

avatar abadinews.id
Wenny Owner medifast Laboratorium bersama para karyawan saat grand opening
Wenny Owner medifast Laboratorium bersama para karyawan saat grand opening

Surabaya, Abadinews.id - Dalam rangka membudayakan pola hidup sehat, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 di Jawa Timur. Medifast Laboratorium yang resmi dibuka seminggu yang lalu berlokasi di Ruko Delta Fortuna Perum Deltasari nomer 30 Ngingas Kecamatan Waru Sidoarjo. Menghadirkan perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. Minggu (17/01/21)

Wenny owner Medifast Labororatorium menuturkan, kami membuka ini supaya kami lebih cepat menangani masyarakat sekitar dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesehatan.

Baca Juga: Polres Lamongan Jelang HUT Bhayangkara ke-77 Gelar Ragam Kegiatan Sosial

''Dengan harga yang terjangkau jadi mereka tidak perlu khawatir terhadap biaya harus mereka disiapkan untuk melakukan medical check up di mana kondisi Covid-19,'' tuturnya.

Perwakilan Dinkes Jatim Eko menyampaikan, dengan adanya Laboratorium. Ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan. Tidak harus dengan pemerintah saja. Peran aktif swasta juga diperlukan, untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Gebyar Vaksin Presisi Sambil Berbagi

''Apapun jenisnya pemeriksaan, baik yang berkala maupun tidak. Tetap mematuhi peraturan pemerintah, selalu menjaga protokol kesehatan. Perhatikan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak. Prokes baik terhadap staf maupun terhadap pasien,'' tuturnya.

Menurut Eko, untuk pemeriksaan dimasa pandemi Covid-19, yang dilakukan secara mandiri maupun kerjasama melalui Home Service. Jika pasien positif, harus ada Tracing dan jangan menimbulkan Cluster baru.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Pamor Keris Cegah Penyebaran Covid Varian Baru

''Diharapkan masyarakat bersinergi dengan pemerintah, dalam penanganan Covid-19. Tetap melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak). Setiap saya hadir untuk melihat Laboratorium, saya selalu tanya prokesnya gimana, kita tetap menjaga kesehatan,'' jelasnya.

Medifast Laboratorium mempunyai tenaga ahli di bidangnya dengan fasilitas tempat yang berstandar kesehatan. Mempunyai legalitas, menggunakan alat yang berkualitas dan menjalankan Protokol Kesehatan.  (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal