Medifast Laboratorium Layani Masyarakat untuk Jaga Kesehatan

avatar abadinews.id
Wenny Owner medifast Laboratorium bersama Dinkes saat grand opening
Wenny Owner medifast Laboratorium bersama Dinkes saat grand opening

Surabaya, Abadinews.id - Medifast Laboratorium, sebagai tempat pelayanan kesehatan yang mempunyai legalitas. Resmi hadir ditengah masyarakat dengan grand opening yang di adakan seminggu yang lalu. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk menciptakan kesehatan yang berkesinambungan. Dengan pola hidup sehat, membantu masyarakat Jawa Timur untuk menekan penyebaran Covid-19. Minggu (17/01/21)

Medifast Laboratorium berlokasi di Ruko Delta Fortuna Perum Deltasari nomer 30 Ngingas Kecamatan Waru Sidoarjo. Dengan dokter dan tenaga medis yang ahli di bidangnya. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga: Polres Lamongan Jelang HUT Bhayangkara ke-77 Gelar Ragam Kegiatan Sosial

Owner Medifast Laboratorium, dengan adanya Medifast supaya masyarakat di sekitar Delta Sari tahu bahwa ada laboratorium atau klinik yang bisa melayani pemeriksaan sehingga mereka dengan kondisi yang urgen bisa datang ke tempat kami.

''Untuk pemeriksaan, Medifast Laboratorium dibuka mulai dari Senin sampai Minggu (nonstop). Dengan jam operasional bisa dilihat di Google dan di Instagram Medifast Laboratorium,'' tuturnya.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Gebyar Vaksin Presisi Sambil Berbagi

Disinggung soal tujuan dibuka Lab ini, Wenny menuturkan, tujuan dari kami adalah supaya kami lebih cepat menangani masyarakat sekitar dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesehatan. Dengan harga yang terjangkau jadi mereka tidak perlu khawatir terhadap biaya harus mereka disiapkan untuk melakukan medical check up di mana kondisi Covid-19.

''Seperti ini tidak hanya periksa Covid-19 saja yang perlu diperhatikan, tapi juga pemeriksaan lainnya yang perlu diperhatikan contohnya yang sudah disampaikan Dr. Nurul sebelumnya ada pemeriksaan darah lengkap, bisa diperiksakan ditempat kami,'' terangnya.

Baca Juga: Polres Gresik Gelar Pamor Keris Cegah Penyebaran Covid Varian Baru

Wenny menambahkan, selain itu kita juga menginformasikan kepada warga sekitar yang mungkin untuk pemeriksaan kolektif untuk perusahaan kami juga bisa melayani dengan harga yang terjangkau atau berbeda dengan harga reguler.

''Harapannya, Medifast semakin besar dan fasilitas semakin lengkap mengikuti tren teknologi terbaru di bidang kesehatan dan bisa melayani tidak hanya di daerah Deltasari saja tetapi di Surabaya dan sekitarnya,'' pungkasnya. (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal