Kapolres Terima Penghargaan Radar Gresik Award 2023 Jaga Kamtibmas

Kapolres Terima Penghargaan Radar Gresik Award 2023 Jaga Kamtibmas

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom terima penghargaan dari Radar Gresik Award 2023

Abadinews.id, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menerima penghargaan Radar Gresik Award 2023 dalam rangka HUT Radar Gresik ke-11. Kinerja jajaran Polres Gresik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diganjar penghargaan dari Radar Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom turut menjaga Kamtibmas dengan turun langsung. Mendengar keluhan atau curhatan masyarakat setiap seminggu sekali secara tatap muka melalui program Jum'at Curhat.

Kegiatan Jum'at Curhat tidak hanya menyasar wilayah perkotaan saja. Namun digelar merata. Terbaru, di wilayah Kecamatan Duduksampeyan Gresik. Polisi mendengar langsung keluhan warga. Semuanya ditampung dan ditindaklanjuti.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Radar Gresik yang telah memberikan perhargaan Radar Gresik Award 2023. Kapolres mengatakan penghargaan ini sebagai pemacu semangat untuk meningkatkan pelayanan.

“Saya berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Gresik. Penghargaan ini semakin menambah semangat Polres Gresik untuk selalu melayani masyarakat Gresik dengan baik," tutur Kapolres Gresik.

Kapolres menambahkan, kegiatan Jum'at Curhat merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

"Tujuannya, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian," pungkasnya.(AD1)

Image