Satgas TMMD Juga Membangun Sarana Non Fisik

avatar abadinews.id

Sidiarjo - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo sudah memasuki minggu kedua. Banyak hal yang dipetik oleh para anggota Satgas di Desa kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo ini. Selasa 15-10-2019.

Salah satu momen yang sering anggota lakukan di sela-sela kerjanya atau bahkan di luar jam kerja dengan berkomunikasi sosial (Komsos) bersama warga, guna memupuk rasa kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.

Baca Juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Seperti yang dilakukan komandan kodim 0816 Sidoarjo letkol inf Muhammad lswan Nusi S.E, bersama danramil kapten inf Imade S didampinggi komandan kompi satgas TMMD Lettu Arh Yoyok. 

Baca Juga: Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

Di sela-sela pengerjaan sasaran fisik rehab RTLH rumah Mbah Sujito, terlihat antusiasme santgas TMMD dan warga yang begitu bersemangat.

Muhammad lswan Nusi S.E, berharap, dengan berkomunikasi bersama warga bisa lebih mendekatkan hubungan emosional antara Satgas TMMD dengan masyarakat.

Baca Juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

“Bukan hanya sasaran fisik semata yang kita kerjakan, tetapi kebersamaan bersama warga juga merupakan hal yang penting, karena dapat menunjang kemanunggalan TNI rakyat,” tandasnya

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal