Polres Sumedang Gelar Olahraga Bareng Forum Mahasiswa Cipayung

abadinews.id
Foto bersama personel Polres Sumedang bersama Mahasiswa dalam pertandingan sepak bola persahabatan di stadion Ahmad Yani.

Abadinews.id, Sumedang - Polres Sumedang menggelar olahraga bersama dengan Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang yang bertempat di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Jum'at (02/09/22).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut, serta di ikuti oleh para personil Polres Sumedang dan Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang.

Baca juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Kegiatan tersebut dibuka dengan olahraga Senam, selanjutnya kegiatan ditutup dengan pertandingan Sepak Bola persahabatan antara kesebelasan Pejabat Utama Polres Sumedang melawan Kesebelasan dari Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan baik antara Polres Sumedang dengan para Mahasiswa.

Baca juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara Polres Sumedang dengan Forum Mahasiswa Sumedang," ujar Kapolres.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga kebugaran dan kesehatan para anggota Polres Sumedang, tambah Kapolres.

Baca juga: Kapolda Jatim Buka Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 16 Besar Zona Timur

“Kami harapkan para mahasiswa ini sebagai generasi muda penerus bangsa, tentunya dapat berperan aktif mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang," kata Kapolres.

Pada pertandingan Sepak Bola Persahabatan tersebut berakhir dengan hasil seri, dimana kesebelasan Polres Sumedang 1 - 1 kesebelasan Forum Mahasiswa Cipayung Sumedang.(Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru