Dalam Rangka Sambut HUT Polwan ke-74, Polres Gresik Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat berbagi sembako

Abadinews.id, GRESIK – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Gresik melakukan kegiatan bakti sosial di pesisir Kabupaten Gresik kampung nelayan, Selasa (02/08/22).

Polwan Polres Gresik melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu bertempat di Kampung nelayan Gresik.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan kegiatan kemanusiaan bakti sosial tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polwan Polres Gresik  adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut 200 buah bingkisan sembako dibagikan kepada para nelayan di Desa Sindujoyo Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

“Kami berharap kegiatan sosial seperti bisa terus terjadi baik oleh Lembaga Polri maupun lembaga lainnya guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga uluran tangan kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan,” tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru