Mapan Resort Kota Surabaya Laksanakan Audensi dengan BNNK

abadinews.id
Foto bersama Plt Kepala BNNK Surabaya usai audensi.

Abadinews.id, Surabaya - Pengurus Mapan Resort Surabaya lakukan audensi bersama Plt Kepala BNNK Surabaya pada pukul 09.00 WIB di kantor BNNK Surabaya jalan Ngagel Madya V no. 22, yang ditemui langsung oleh Agus K.H., Plt Kepala BNNK Surabaya, Dr. Singgih, Lukman dan juga staf.

Dalam audensi tersebut juga selain membahas perihal kampung bersinar juga memberikan arahan mengenai rehabilitasi bagi para pengguna maupun pengedar Narkoba itu sendiri, dalam kesempatan pengurus Mapan Pimda Jatim Roy mengapresiasi perihal kinerja BNNK selama ini dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan P4GN juga dalam bersosialisasi serta merangkul seluruh komunitas baik dari LSM maupun dari unsur masyarakat Surabaya khususnya menuju kampung Bersinar.

Baca juga: SMK Al-Islah Bersama Mapan Indonesia Resort Surabaya Gelar Workshop Anti Narkoba

Plt Kepala BNNK Surabaya disela percakapannya, juga memberikan kesempatan kepada Mapan Resort Surabaya untuk melakukan podcast bersama staf di BNNK Surabaya, "Silahkan barangkali Mapan Resort mau podcast langsung kesini (kantor BNNK) bersama agar didampingi rekan-rekan," terangnya.

Baca juga: Pengukuhan Pengurus DPD/DPK Provinsi Jatim di Pakuwon City Mall

Selain itu sekretaris Mapan Resort Shandy Sumartono juga mengatakan, Harapan utama kami bisa selalu bersinergi dalam kegiatan-kegiatan P4GN maupun sosialisasi bersama, dan juga dalam mewujudkan kampung Bersinar serta memberikan support kepada satgas Mapan Bersinar dalam melaksanakan tugas dilapangan agar selalu berkolaborasi dengan BNNK Surabaya.(Ris).

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru