Kodim Tipe A 0831/ST Tingkatkan Kemampuan Menembak Senjata Ringan

abadinews.id
Kodim tipe A 0831/ST lakukan Latbak

Surabaya, Abadinews.id - Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit bidang tehnis kemiliteran khususnya kemampuan menembak. Kodim Tipe 0831/Surabaya Timur menyelenggarakan latihan menembak (Latbak) senjata ringan sesuai program kerja Triwulan IV TA 2021. Latihan menembak senjata ringan dilaksanakan di lapangan Tembak Yonif 500 Raider Sikatan, Jalan Gadjah Mada No. 1 Surabaya, Selasa (02/11).

Menembak diikuti oleh seluruh jajaran prajurit Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur yang terdiri dari latihan menembak Pistol dengan jarak 25 meter dan Senapan laras panjang dengan jarak 100 meter.

Baca juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Pasi Pam Ops. Mayor Arh Riswarno memimpin langsung kegiatan Latbak menekankan kepada seluruh perserta latihan untuk bersungguh-sungguh dalam latihan, sehingga latihan dapat mencapai hasil yang optimal, perhatikan faktor ketertiban dan keamanan, ikuti petunjuk Pimlat (Pimpinan Latihan).

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Karena bagaimanapun juga sebagai seorang prajurit, kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki dan wajib dipelihara dan ditingkatkan," tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru