Perwakilan Kodim 0826 Pamekasan Masuk 3 Besar Lomba Melukis di Korem

abadinews.id
Perwakilan Kodim 0826 Pamekasan yang lolos ke 3 besar

Pamekasan, Abadinews.id - Perwakilan dari Kodim 0826 Pamekasan berhasil masuk 3 besar Lomba Melukis dalam rangka Komonikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang diselenggarakan Korem 084/BJ, Senin (18/10/21).

6 peserta perwakilan yang dikirimkan Kodim 0826 Pamekasan, 2 diantaranya berhasil masuk 3 besar dan akan diikutkan ke tingkat Kodam.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Serma Jauhir Rahman yang merupakan pendamping dari Kodim Pamekasan mengatakan 2 dari 6 perwakilan yang dikirimkan Kodim 0826 Pamekasan berhasil masuk 3 besar, atas nama Alfan Fahrizal dan Agus Wediansyah.

"Dua dari 6 perwakilan Kodim 0826 Pamekasan yang dikirim ke Korem 084/BJ untuk mengikuti lomba melukis dalam rangka Komsos Kreatif berhasil masuk 3 besar," tutur Serma Jauhir.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Nantinya keduanya akan di kirim ke Kodam V Brawijaya untuk mengikuti lomba tingkat Kodam, jelasnya.

Sedangkan Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Arh Agus Santoso mengatakan, "Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan sebagai perwakilan Kodim 0826 Pamekasan dan harus di berikan pembinaan dan motivasi untuk dapat mengembangkan prestasinya."

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Semoga bisa menjadi motivasi bagi remaja yang lain untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki kearah yang positif, pungkas Kapten Arh Agus.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru