Asah Kemampuan Menembak Jajaran Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

abadinews.id
Pasi Ops Mayor Arh Riswarno saat cek bidikan anggota dan beri edukasi

Surabaya, Abadinews.id - Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, melalui progam Binlat bidang operasi yang sudah ditentukan dalam kalender waktu latihan, kembali mengelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri). Triwulan III Tahun 2021, bertempat di lapangan tembak Yonif 500/Radier Sikatan, Jalan Gadjah Mada No.1, Surabaya. Selasa (28/09/21).

Kemampuan menembak, merupakan kemampuan dasar seorang prajurit TNI yang harus terus diasah, oleh karena itu latihan menembak ini harus di laksanakan secara rutin guna mendukung kesiapan satuan.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops). Mayor Arh Riswarno selaku. Pasi Pam Ops menembak mengatakan, bahwa latihan yang di laksanakan hari ini merupakan upaya pemeliharaan kemampuan para prajurit, khususnya dalam bidang menembak senjata ringan, tuturnya.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Untuk menembak laras panjang sikap tiarap dengan jarak 100 M dan untuk menembak Pistol sikap berdiri dengan jarak 30 M," jelasnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Ikuti semua arahan koordinator lapangan, laksanakan kegiatan dengan sungguh - sungguh serta utamakan faktor keamanan," tutupnya. (Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru