Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Baksos Bagi Sembako Sambut HUT TNI ke-76

abadinews.id
Kasi Pers Kasrem Kolonel Inf Agus Suprianto saat memberikan paket sembako

Surabaya, Abadinews.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-76, Korem 084/Bkaskara Jaya menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos). Pembagian paket Sembako, yang berlangsung di aula Bhaskara Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No.1 Wonocolo, Surabaya, Jumat (24/09/21).

Kegiatan Baksos pembagian paket sembako ini diberikan kepada beberapa Yayasan panti asuhan yang berada di wilayah Surabaya dengan jumlah 250 anak Yatim Piatu.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dalam sambutannya Danrem 084/BJ, yang di bacakan oleh Kasi Pers Kasrem, Kolonel Inf Agus Suprianto menyampaikan, "Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan tujuan meringankan beban saudara kita yang membutuhkan," tuturnya.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021 yang sesuai dengan temanya (bersatu, berjuang dan kita pasti menang). Dengan tema tersebut diharapkan bisa menjadi landasan pokok setiap pelaksanaan kegiatan,” tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru