Pendaftaran 2 Posisi Jabatan Perangkat Desa Karangbungur yang Kosong

abadinews.id
Foto para panitia pendaftaran calon perangkat desa karangbungur

Sumedang, Abadinews.id - Telah dimulai pendaftaran calon perangkat Desa Karangbungur untuk 2 Jabatan yang masih kosong hingga saat ini antara lain Kasi Kesra dan Kasi pelayanan (ekbang) yang mana pada hari Rabu (09/06) lalu telah dilaksanakannya sosialisasi serta musyawarah bersama tokoh masyarakat setempat, Kasipem Kecamatan Buahdua, BPD dan perangkat desa lainnya tentang kekosongan Jabatan tersebut.

Setelah dibentuknya panitia atas rekomendasi dari Kecamatan Buahdua akhirnya dibuka untuk pendaftaran tersebut hingga batas waktu tanggal 14 juli 2021.

Baca juga: Warga Desa Ranggasari Keluhkan Akses Jalan Rusak di Cikandung

Dalam kesempatan yang sama disaat adanya kegiatan vaksinasi di kantor Kepala Desa Karangbungur, awak media sempat mewawancarai ketua panitia Koso Sukmanto menjelaskan, "Dengan selesainya tahapan-tahapan yang telah dilalui dengan sosialisasi serta pemasangan Baliho dan lain-lain, akhirnya pembukaan pendaftaran calon perangkat desa karangbungur dimulai pertanggal 1 juli 2021.

Baca juga: Peringati HUT Desa Karangbungur ke-43

Hingga batas waktu pendaftarannya pada tanggal 14 juli 24:00 WIB yang mana para panitia juga sudah menyiapkan formulir-formulir dengan 2 pilihan bagi para pendaftar persyaratan-persyaratannya yang sudah diterangkan oleh pihak panitia mulai dari KTP, akta kelahiran, ijasah terakhir, kartu keluarga dan lain-lain yang harus dibawa ke kantor Kepala Desa Karangbungur, dan kebetulan saya selaku ketua panitia juga dibantu oleh 4 orang, selain sekretaris serta seksi -seksi yang akan menerangkan lebih lanjut apabila kurang mengerti kepada para pendaftar sebagai calon seleksi penyaringan perangkat desa karangbungur," pungkasnya. (Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru