Desa Karangbungur Vaksin Dosis ke-2 untuk Lansia dan Layanan Publik

abadinews.id
Foto disaat pasien yang akan divaksin oleh satgas kesehatan puskesmas Hariang

Sumedang, Abadinews.id - Vaksinasi dosis 2 untuk layanan publik dan lansia di Desa Karangbungur, kamis (01/07/21), pada pukul 08:00 WIB di kantor Kepala Desa Karangbungur, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, tidak seperti vaksinasi pertama yang mana untuk pagi ini sebagian warga ada yang berhalangan untuk menghadiri vaksinasi dosis 2 tersebut yang merupakan lanjutan dari program HUT Bhayangkara yang ke-75.

Tampak juga ada beberapa orang yang sedang diperiksa pun bisa langsung tanpa adanya antrian.

Baca juga: Warga Desa Ranggasari Keluhkan Akses Jalan Rusak di Cikandung

Menurut penuturan Koordinator lapangan Satgas Kesehatan Puskesmas Hariang Bidan Rohaeti Juariah menerangkan, "Kalau dilihat dari sasaran yang pertama hari ini untuk dosis ke 2 masih sedikit yah.., tapi sudah melewati setengahnya yang mana vaksinasi pertama itu ada 78 orang pasien, dan sekarang yang hadir baru sekitar 50 orang.

Baca juga: Peringati HUT Desa Karangbungur ke-43

Jadi kurang 28 orang lagi yang belum hadir dan barusan dikonfirmasi bahwa ada yang sedang sakit dan juga ada yang belum datang, jadi sekarang masih menunggu bagi yang belum datang juga selain di Desa Karangbungur mungkin untuk dosis ke 2 selanjutnya akan diadakan untuk desa Hariang pada tanggal 5 nanti akan dilaksanakan di Puskesmas Hariang, " pungkasnya. (Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru