Kapolres Tanjung Perak Pimpin Penyekatan di Jembatan Suramadu

abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bersama H. Nawadi dan awak media (Feris) di pintu Jembatan Suramadu arah Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak, telah dilaksanakan kegiatan Patroli Skala besar pada Sabtu malam (05/06), dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro dengan sasaran melakukan penyekatan aktifitas Masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. Minggu (06/06/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Kompol Dr. Eko Nur W. Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak.. Ipda Dodik., Ipda Ajeng., Ipda Djoko Hadi., Ipda Sugeng., 2 Anggota Siepropam., 4 Anggota Satlantas., 5 Anggota Satsabhara., 2 Anggota Satintelkam., 5 Anggota Satreskrim., 2 Anggota Polwan., 1 Regu Pomal., 1 Regu Sat Pol PP Kota Surabaya., 1 Regu Dinkes Kota Surabaya., H. Nawadi selaku Ketua Aliansi Madura Perantau.

Baca juga: Perayaan Suran Agung, Polres Tanjung Perak Gelar Ops Aman Suro 2023

Kegiatan di awali apel kesiapan Patroli Skala Besar di pimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget No. 1 Surabaya.

Dengan beberapa penekanan yang intinya, malam ini kita laksanakan antisipasi dengan melakukan penyekatan masyarakat yang dari wilayah Madura khususnya Kec. Arosbaya, Kec. Klampis dan Bangkalan. Mengingat di 3 tempat tersebut angka kasus Penyebaran Covid-19 saat ini sedang meningkat sehingga kita perlu mengantisipasi supaya tidak masuk di wilayah Kota Surabaya sehingga tidak menimbulkan Cluster Baru.

Baca juga: Polres Tanjung Perak di Jum'at Curhat Ajak Warga Aktifkan Kembali Pos Kamling

Silahkan untuk peran dari Dinas Kesehatan yang sudah menyiapkan sebanyak 200 alat Rapid Test, supaya melakukan peran dan tugasnya apabila ditemukan masyarakat yang berasal dari 3 tempat tersebut.

Saya memohon keikhlasan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas malam hari ini yang mana kita niatkan sebagai ibadah supaya kita semua bisa menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca juga: Polda Jatim Siagakan 4.508 Personil Gabungan Pengamanan Laga Persahabatan FIFA di GBT

Kegiatan penyekatan dengan hasil pelaksanaan Swab Antigen sebanyak 69 warga Masyarakat yang dilakukan Swab Antigen terdapat 2 warga dari Tropong Bangkalan yang dinyatakan Reaktif dan dibawa ke RS. Asrama Haji. (AD1)

POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK BERIMAN, INOVATIF, SANTUN DAN AMAN

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru