Ayok Bukber dengan Keluarga di "Street Food Ramadhan" Kampi Hotel

abadinews.id
Sajian Street Food Kampi Hotel Surabaya

SURABAYA, Abadinews.id - Ada yang menarik menjelang Bulan Ramadhan, Kampi Hotel Surabaya menawarkan paket buka puasa menjadi alternatif untuk menikmati buka bersama (Bukber) bareng keluarga maupun sahabat. Kamis (08/04/21)

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah kali ini, Kampi Hotel Surabaya menyajikan kuliner berbuka puasa yang berbeda bertemakan “Street Food Ramadhan.”

Baca juga: Kampi Hotel Tunjungan Surabaya Gandeng Komunitas Vespa Gelar Fun Ride Kota Tua

Public Relations Kampi Hotel Surabaya, Agustina Ayu mengatakan, sesuai dengan tema “Street Food Ramadhan” Kampi Hotel akan menyajikan berbagai kuliner khas yang sering ditemui di jalan-jalan saat bulan Ramadhan. Seperti takjil kolak, pisang goreng, klepon bahkan ada juga cilok.

“Selain makanan yang disajikan tersebut sesuai lidah masyarakat, juga yang pasti harganya ramah di kantong. Sehingga, bisa rame-rame bareng keluarga, sahabat maupun relasi untuk Bukber santai di Kampi Hotel Surabaya,” tutur Ayu saat ditemui Abadinews.id, Senin (05/04) sore.

Ada lebih dari 50 macam menu yang dapat dinikmati selama bulan Ramadhan di Kampi Hotel. Mulai takjil dengan menu jajanan traditional, makanan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course) dengan menu makanan Nusantara yang akan berubah setiap harinya hingga makanan penutup (Dessert) yang nikmat.

“Selain itu, kami juga ada menu favorit saat buka puasa yaitu Barbeque Skewer atau sate satean seperti sate otak, bakso sapi, telur puyuh, cecek, usus, cumi,baceman dan kepala ayam yang akan menambah keseruan bukber ramai ramai,” jelas Ayu, sapaan akrabnya.

Baca juga: Santika Indonesia Hotels and Resorts Hadirkan Santika Best Wedding Deals 2024

Semua menu dan jajanan berbuka puasa tersebut diolah dan dimasak secara higienis dan sehat oleh Chef Eri Purwoko selaku CDP Kampi Hotel Surabaya. Sehingga, dijamin bersih, aman dan nikmat.

“Demi kenyamanan dan keamanan bersama, Kampi Hotel juga tetap menerapkan Prokes yang ketat. Seluruh makanan yang disediakan akan disiapkan oleh para staff dengan menggunakan sarung tangan dan masker agar makanan tetap higienis,” terangnya.

Buruan! segera menikmati “Street Food Ramadhan” dengan suasana yang nyaman dan instagramable di Kampi Hotel Surabaya, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp. 115.000,- nett per orang dengan promo, beli 10 paket cukup membayar 9 paket saja.

“Awal bulan puasa nanti akan berlaku early bird dengan harga Rp. 99.000,- nett per orang. Serukan ?! Ayo ajak keluaraga dan sahabat semuanya menikmati Buber di Kampi Hotel Surabaya,” pinta Ayu.

Perlu diketahui Kampi Hotel Surabaya yang beralamat di Jalan Taman Apsari No. 3-5, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya ini juga punya promo kamar selama Ramadhan.

Cukup dibandrol dengan harga Rp. 384.000,- nett per kamar per malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dan dapat menikmati menu buka puasa untuk satu orang. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru