Mayat Orang Tidak Dikenal di Kebun Tebu Terungkap

abadinews.id
Mayat Mr. X telah terungkap

Abadinews.id, Tulungagung -  Hampir sehari warga dihebohkan pemberitaan penemuan mayat Mr X di persawahan tebu Desa Tulungrejo, Kecamatan Karangrejo pada Selasa pagi 20 Februari 2024 (kemarin), kini identitasnya sudah terungkap.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko S.H.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Temukan Orang Bawean Hilang Kurang dari 24 Jam

AKP Nenny mengatakan, pasca kabar penemuan mayat dipublikasikan, pihaknya (Polsek Karangrejo) kedatangan keluarga Dheni Dwi (43), warga Desa / Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, yang dilaporkan hilang sejak tanggal 15 Februari 2024.

Pihak keluarga melaporkan jika Dheni Dwi pergi dari rumah tanpa pamit.

"Jadi keluarga korban ini melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polsek Sendang, karena memang yang bersangkutan tinggal di sana," tuturnya, Rabu (21/02).

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Berhasil Temukan Orang Hilang Selama 5 Hari

Lebih lanjut AKP Nenny mengungkapkan, pasca kedatangan keluarga Dheni, pihaknya berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Tulungagung dan RSUD dr Iskak.

Selanjutnya dengan didampingi Unit Reskrim Polsek Karangrejo keluarga korban mendatangi instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Iskak guna memastikan ciri - ciri korban secara langsung.

Setelah dilakukan serangkaian proses Dipastikan bahwa korban adalah Dheni Dwi yang dinyatakan hilang sejak lima hari lalu.

Baca juga: Penantian 37 Tahun, Kepedulian Pak Bhabin Temukan Sumina dengan Keluarga

"Kemudian pihak keluarga kita pertemukan langsung dengan tim yang olah TKP di lapangan, dilihat secara ciri fisik, keluarga masih mengenali termasuk barang yang ada di dekat korban juga dikenali oleh pihak keluarga. Dan dipastikan memang jenazah ini keluarga korban," terang Kapolsek Karangrejo.

Mayat Mr X atau biasa disebut Orang Tak Dikenal (OTK) ini ditemukan oleh saksi yang hendak ke kebun tebu dengan kondisi membusuk, sebelum akhirnya dilaporkan ke Polisi.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru