Gelar PRJ Surabaya 2023, Rayakan HUT Provinsi Jatim ke-78

abadinews.id
Technical meeting Pekan Raya Jatim 2023

Abadinews.id, Surabaya - Memanfaatkan moment perayaan hari jadi Provinsi Jatim yang ke-78 untuk kegiatan promosi produk barang dan jasa kepada kalangan anak-anak muda dari segala penjuru melalui PEKAN RAYA JATIM (PRJ) SURABAYA 2023 di Grand City Surabaya. Anak-anak muda merupakan trendsetter untuk berbagai macam produk barang dan jasa, yang meliputi fashion, gadget, kosmetik, hingga berbagai macam perlengkapan aktivitas anak muda, khususnya di Surabaya. Event ini dikemas dengan konsep yang mirip JAKARTA FAIR yang dapat mendorong para produsen untuk mempromosikan berbagai barang kebutuhan masyarakat dengan harga dan program khusus.

PRJ Surabaya 2023 ini menampilkan berbagai macam potensi produk barang dan jasa yang dibawakan dari kalangan perusahaan swasta Nasional maupun Internasional, Pemerintah dan masyarakat Jawa Timur. Adapun maksud dan tujuan dari event ini selain untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-78, yaitu juga untuk mempromosikan dan menginformasikan segenap potensi dan prestasi industri, perdagangan, investasi, dan pariwisata kota Surabaya. Lalu memotivasi promosi dan transaksi dagang selama dan sesudah pameran, serta memberi sarana hiburan bagi masyarakat Jawa Timur.

Baca juga: Debindo Mitra Tama Gelar Pameran Terbesar Surabaya Expo 2024

Rangkaian acaranya sebagai berikut:

1. Opening & Closing Ceremony

2. Forum Bisnis

3. Reseller & Dropshiper Forum

4. Talkshow

5. Demo Produk

Baca juga: Invin8 Girls Meriahkan Pekan Raya Jatim 2023

6. Launching Produk

7. Display Sampling

8. Aneka Lomba & Doorprize

9. Bazaar & Gebyar Diskon

Baca juga: GIIAS Surabaya 2023 Jadi Agenda Wajib, Hadir di Area Pameran Lebih Besar

10. Konser Band

Guna lebih menyemarakkan pameran ini akan dibuat panggung hiburan selama 9 hari nonstop, yang akan menampilkan puluhan artis Nasional. Promosi & Publikasi yang kami lakukan adalah Media cetak, Promosi radio dan sosial media (Instagram, Whatsapp, Twitter, dsb), Email Blasting & Website, Baliho, Spanduk, Mini Banner, Billboard, Poster, Flyer etc.

PRJ Surabaya 2023 akan berlangsung pada tgl 14 - 22 Oktober 2023, dengan jam buka Weekday: 15.00 - 22.00 (HTM Rp 10.000) Weekend: 11.00 - 22.00 (HTM Rp 15.000). (4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru