Danlanal Tegal Sambut Kedatangan Presiden RI

abadinews.id
Danlanal Tegal dampingi Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal bersama jajaran Forkopimda dan instansi terkait menyambut kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker ) Presiden RI di Sahid International Convention Centre (SICC) Komplek Hotel Sahid Mandarin Jl. Raya Dr. Sutomo Baros Pekalongan Kota. Selasa (29/08).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Pembukaan Multaqo Sufi Al Alami Muktamar Sufi Internasional oleh Presiden RI Ir. H. Joko Wododo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo. Muktamar Sufi diikuti 63 negara dan para peserta Muktamar Sufi dari dalam negeri. Habib Lutfi Maulana Bin Yahya selaku ketua Sufi dunia juga turut hadir dalam pembukaan tersebut.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Setelah pembukaan Muktamar Sufi rombongan kepresidenan menuju RM. Teras Bali Jl. H. Agus Salim Kota Pekalongan untuk melaksanakan Istirahat Sholat dan Makan (Ishoma) dan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Pasar tradisional yakni Pasar Baru Grogolan.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Kegiatan Multaqo' Sufi Al Alami Muktamar Sufi Internasional akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tgl 29 sampai 31 Agustus 2023 dengan agenda yang terbagi dalam 3 Komisi.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Adapun ketiga komisi tersebut antara lain penguatan komisi A dengan membahas tema penguatan peran pendidikan dalam menangkal radikalisme dan terorisme dengan penanggung jawab Habib Ahmad Al Habsyi, penguatan komisi B membahas tema penguatan ekonomi kerakyatan dalam menangkal radikalisme dan terorisme dengan penanggung jawab Habib Ali Al Bahr, penguatan komisi C membahas tema penguatan pertahanan dan keamanan dalam menangkal radikalisme dan terorisme dengan penanggung jawab Habib Abdurrahman Baadud, KH. Arsyad.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru