Kapolsek Gunung Anyar Gelar Jum'at Curhat di Balai RW

abadinews.id
Polsek Gunung Anyar gelar Jum'at Curhat di Balai RW

Abadinews.id, Surabaya - Kapolsek Gunung gelar Jum'at curhat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat. Kapolsek Gunung Anyar beserta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Balai RW 01 Jl. KH. Satari Rungkut Menanggal Gunung Anyar Surabaya, Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengar curhatan masyarakat tanpa ada batasan terkait Permasalahan, saran atau masukan yang perlu diberikan solusi dan Pemahaman, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai dilingkungan wilayah Kecamatan Gunung Anyar.

Curahatan masyarakat pada saat Jum'at Curhat saat ini diantaranya terkait masalah Portal antar tetangga, Parkir kendaraan sembarang tempat yang memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan Curanmor, Tamu tidak lapor Perangkat masyarakat, masalah hutang, knalpot Brong, miras.

Baca juga: Kapolsek Gunung Anyar Gelar Baksos, Peduli Budaya Literasi

Selanjutnya Kapolsek Gunung Anyar anyar memberikan Jawaban dan solusi serta Pemahaman hukum terkait hal tersebut termasuk tentang prosedur penyelesaian Kriminalitas yang diselesaikan melalui tingkat RT/RW sampai ke proses Kepolisian dan Kejaksaan serta Pengadilan.

Perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gunung Anyar dan anggotanya yang selalu hadir dalam kegiatan keamanan dan sambang warga.

Baca juga: Jum'at Curhat, Kapolsek Gunung Anyar Dengar Keluhan Warga

Kapolsek Gunung Anyar meminta kepada warga supaya selalu komunikasi, koordinasi serta kalaborasi dalam menjaga keamanan di wilayah Gunung Anyar dan akan memberikan Reward apabila warga dapat melakukan pengungkapan pelaku kejahatan terutama Curanmor.

Semoga semuanya selalu diberikan perlindungan, keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Kapolsek Gunung Anyar Giat Safari Jum'at di Masjid Baiturrohim

Yang paling terakhir Kapolsek Gunung Anyar memberikan Nomor HP kepada warga yang belum memiliki Nomor HP Kapolsek.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru