Apresiasi Polri Sukses Laksanakan Pengamanan Lebaran, Ketua PUK FSPMI KSPSI Tanjung Perak

abadinews.id
Kusno, ketua PUK FSPMI KSPSI koperasi TKBM Tanjung Perak Surabaya

Abadinews.id, Surabaya - Ketua PUK FSPMI KSPSI Koperasi TKBM Tanjung Perak Surabaya, Kusno S.E., menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia terutama kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya atas kinerja penanganan arus mudik maupun balik lebaran 2023, yang berlangsung cukup baik dan sukses, Senin (01/05).

"Saya sangat mengapresiasi terhadap kepercayaan indeks masyarakat kepada Polri, yang menunjukkan bahwa Polri betul, memperbaiki diri dari segala bidang dan ada upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, ini juga bisa saya rasakan khususnya pada lebaran 2023," tutur Kusno.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Kusno menjelaskan arus mudik maupun balik, di Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, terjaga dengan lancar dan aman, semua itu tentu atas jasa besar Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Cegah Kenakalan Remaja dan Jaga Kamtibmas

"Semoga ke depan Polri bisa lebih baik, lebih meningkat kerjasama dengan masyarakat dengan baik. Agar bisa tumbuh tingkat kepercayaannya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina mengaku berterima kasih kepada Ketua PUK FSPMI KSPSI Koperasi TKBM Tanjung Perak Surabaya, yang memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dalam pengamanan Idul Fitri, mudik dan balik lebaran serta menjaga situasi Kamtibmas di Surabaya tetap aman dan kondusif sampai saat ini.

Baca juga: Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku Judi Online di Bulak Banteng

“Alhamdulillah keberhasilan dalam pengamanan Idul Fitri, mudik dan balik lebaran tidak lepas dari dukungan semua pihak, Stakeholder Polres Pelabuhan Tanjung Perak baik TNI, Pemerintah Kota Surabaya, para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru