Danrem 084/BJ Pimpin Ops PAM VVIP, Terjun Langsung ke Lapangan

avatar abadinews.id
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersama para pelajar Surabaya
Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersama para pelajar Surabaya

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., terjun langsung ke lapangan memimpin langsung Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Satgas Pamwil) pada kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Wonocolo Surabaya, Selasa (29/11/22).

Kehadiran Presiden RI ke Surabaya dalam rangka peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya dan pencanangan pembangunan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Makasar dan Manado.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

"Pengamanan VVIP Presiden RI adalah prioritas utama sehingga operasi pengamanan ini harus benar-benar berjalan dengan maksimal. Alhamdulillah rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Ini semua berkat kerjasama yang luar biasa dan sungguh-sungguh semua unsur yang tergabung dalam Satgas Pamwil ini, serta dukungan seluruh warga Surabaya," terang Brigjen TNI Terry.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Presiden Jokowi berkesempatan melaksanakan peninjauan fasilitas gedung Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya di akhir kunjunganya tersebut.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal