Polres Pelabuhan Tanjung Perak Terima Penghargaan Penanganan Covid-19

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum berikan anggota Polri dan ASN penghargaan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum berikan anggota Polri dan ASN penghargaan

Surabaya, Abadinews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah dilaksanakan apel perayaan Ulang Tahun Anggota dan ASN Polri, serta penerimaan penghargaan dari Walikota Surabaya dalam rangka Keberhasilan Penanganan Pandemi Covid-19 Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak jalan Kalianget no. 1 Surabaya, pada Selasa (22/12/20).

Adapun yang hadir dalam giat tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Dua Kapal KLM Duta Kencana dan Rukun Abadi Kebakaran, TKP Diamankan Polres Tanjung Perak

Ada 94 personil anggota dan ASN Polri Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang melaksanakan menerima Penghargaan dari Walikota Surabaya dalam rangka Keberhasilan Penanganan Pandemi Covid-19 dan 40 personil anggota dan ASN Polri Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang melaksanakan Perayaan Ulang Tahun.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum dalam sambutannya, Kepada Yth "Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Para Kabag, Kasat dan Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak."

Para peserta apel yang berbahagia ditengah-tengah kesibukan kita saat ini, kita dapat sempatkan untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan memberikan apresiasi kepada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang berulang tahun pada bulan Juni sampai dengan Desember 2020 dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun.

Peserta Apel Yang Saya Hormati, penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan kepada anggota Polri yang berjasa atau berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga: Kapolres Tanjung Perak Launching Unit Patmores

"Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta seluruh staff mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas prestasi yang telah diraih, kepada Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta seluruh pejabat utama dan operator Zona Integritas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang berhasil memperoleh predikat WBBM tahun 2020 untuk Polres Pelabuhan Tanjung Perak."

Kasat Reskrim dan anggota, yang mendapat penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, atas Prestasinya ungkap kasus Perdagangan Satwa Liar yang dilindungi undang-undang.

Para Pejabat Utama dan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang mendapat Penghargaan dari Walikota Surabaya, berhasil menangani Pandemi COVID-19 di Kota Surabaya khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kasat Resnarkoba beserta anggota yang telah berhasil ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu.

Baca Juga: Kapolres Perak Sambang Tomas Asemrowo Jalin Sinergitas dan Silaturahim

"Serta ucapan selamat kepada seluruh anggota POLRI dan ASN yang berulang tahun pada bulan Juni sampai dengan Desember 2020. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi."

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian di dalam pengabdian diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Apel perayaan Ulang Tahun Anggota dan ASN Polri serta Penerimaan Penghargaan dari Walikota Surabaya dalam rangka Keberhasilan Penanganan Pandemi Covid-19 selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.   (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal