Polres Sumedang Lakukan Pengamanan Kunker Ketua DPR RI Puan Maharani

avatar abadinews.id
Puan maharani saat foto bersama masyarakat Sumedang.
Puan maharani saat foto bersama masyarakat Sumedang.

Abadinews.id, Sumedang - Polres Sumedang menggelar pengamanan unjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani ke lapangan Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Jum'at (23/09).

Kunjungan kerja Ketua DPR Puan Maharani ke Pamulihan dalam rangka pelaksanaan program pemberian bantuan dari DPR RI kepada kelompok tani berupa Traktor dan bibit pertanian.

Baca Juga: Presiden RI Resmikan Smelter PT Freeport Indonesia di KEK JIIPE Gresik

Kegiatan tersebut sendiri di hadiri dari rombongan anggota DPR RI, Perwakilan DPR Kabupaten Sumedang, unsur Forkopimda, Kelompok Tani dan masyarakat wilayah Pamulihan.

Baca Juga: Satgas Pamwil Korem 084/BJ Amankan Kunjungan Presiden RI, Operasi Pengamanan VVIP Berjalan Lancar

AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang menerangkan, "Dalam kegaiatan kunjungan DPR RI ini Polres Sumedang telah menyiapkan dan memploting personil sekitar 50 orang untuk melakukan pengamanan, serta berkordinasi dengan Kodim 0610 Sumedang, yang juga telah menyiapkan dan memploting personilnya dalam pengamanan selama kegiatan berlangsung," ucap Dedi.

Dalam kegiatan ini diperkirakan sekitar seribu orang peserta yang hadir baik itu dari rombongan DPR RI, DPRD Sumedang, kelompok Tani dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Dukuh Kupang, Cek Harga dan Interaksi dengan Warga

Sampai saat ini alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar serta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Dedi.(ris)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal