Jajaran Satlantas Polres Gresik Raih Penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim

avatar abadinews.id
Satlantas Polres Gresik terima penghargaan
Satlantas Polres Gresik terima penghargaan

Abadinews.id, GRESIK – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gresik mendapat penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim atas prestasi dan kinerjanya.

Satlantas Polres Gresik meraih penghargaan Juara IV kategori Aplikasi E turjawali yakni aktif dalam penggunaan aplikasi E-Turjawali Tahun 2022.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah menyampaikan, aplikasi E-Turjawali merupakan aplikasi pelaporan kegiatan Turjawali yang mencakupi pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli yang dilaporkan langsung melalui aplikasi E-Turjawali. Input data yang dilakukan Unit Turjawali Satlantas Polres Gresik sebanyak 5.060.741 di aplikasi E-Turjawali.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan Polda Jatim.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Dirlantas Polda Jatim Kombespol Muhammad Taslim Chairuddin atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Satlantas Polres Gresik, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik,” tutur Kasat Lantas, Rabu (31/08/22).

Penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja bersama dari seluruh personil Satlantas Polresta Gresik.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Ia juga menyampaikan dengan adanya penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik," pungkas Agung.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal