Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Apel Kesiapan Pilkada 2020

avatar abadinews.id
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi pimpin apel kesiapan pasukan jelang Pilkada
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi pimpin apel kesiapan pasukan jelang Pilkada

Surabaya, Abadinews.id - Dalam rangka Pilkada 2020, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Pilwali Kota Surabaya Tahun 2020. Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim SH, S.I.K., MH. Senin (07/12/20)

Hadir dalam kegiatan, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim SH, S.I.K., MH., PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Susunan pasukan apel, satu Regu gabungan Dim 0830/SU dan 0831/ST. 400 Personel Pam TPS.

Baca Juga: Upaya Peliharaan Kamtibmas, Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim SH, S.I.K., MH. menuturkan, Pilkada saat ini suasana berbeda karena adanya Covid-19 namun pilkada tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: KPU Jatim Ajak Sukseskan Pilkada di Coklit Serentak Satu Juta Pemilih

''Anggota yang terseprin Pam TPS apabila ada yang sakit segera laporkan untuk dilakukan pergantian Personel Pam TPS,'' tuturnya.

Wakapolres menambahkan, Kunci keberhasilan Pilkada 2020 adalah sinergitas Petugas Panwascam, KPPS, Polri, TNI dan Linmas. Peran Polres dengan membantu siagakan pasukan 1 Pleton, apabila dibutuhkan Pam.

Baca Juga: Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim Siap Bersaing di Pilkada 2024

''TNI, Polri dan ASN jaga Netralitas dalam Pilkada 2020. Personel Pam TPS harus menjaga Kesehatan, Keselamatan dan Serta Patuhi Protokoler Kesehatan,'' terang Wakapolres kepada semua anggota.

Selesai Apel Kesiapan seluruh Personil Pam TPS akan dibagikan APD, Ban Lengan dan Buku Saku Pam TPS. Kegiatan ditutup dengan pengecekan sikap tampang, kelengkapan perorangan dan pembagian APD.  (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal