Pelantikan FPKT Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang

avatar abadinews.id
Pelantikan karang taruna
Pelantikan karang taruna

Sampang, Abadinews.id - Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Tambelangan-Sampang masa bhakti 2020-2025 telah resmi dilantik. Kamis (26/11/20)

Pelantikan yang digelar di Pendopo kantor Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, terpantau sangat meriah. Pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Tambelangan H. Kiyatno dan disaksikan oleh para pengurus ormas wilayah Tambelangan, para pengurus terlihat antusias dan semangat mengikuti sesi pembacaan ikrar dan kometmen.

Camat Tambelangan H. Kiyatno dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada para pemuda yang sudah siap membangun pilar-pilar sosial melalui Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) di tingkat Kecamatan.

Pihaknya, lebih banyak mengajak para pemuda untuk membangun bangsa melalui kegiatan sosial serta gagasan untuk menumbuhkan pola fikir pemuda yang positif serta bekerja melalui kegiatan kepemudaan, tuturnya.

Moh. Jakfar Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang, menyampaikan kami berharap kepada semua pengurus karang taruna ditingkat Kecamatan agar lebih eksis dalam melaksanakan kegiatan kesosialan dan kepemudaan. Bahwa di tahun 2017 Karang Taruna Kecamatan Tambelangan pernah masuk dua besar ditingkat Kabupaten dalam ajang Karang Taruna Prestasi.

Ia berharap semoga Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambelangan yang baru dilantik, membawakan nama harum Kecamatan ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional, jelasnya.

Sementara Abd. Wahed Ketua FPKT Kecamatan Tambelangan saat dikonfirmasi usai pelantikannya mengatakan, bahwa pihaknya akan memulai kegiatannya dengan menggelar Rapat Kerja (Raker).

"Pertama kami akan menggelar Raker dengan para MPKT Kecamatan Tambelangan karena dengan adanya Raker, nanti akan menghasilkan ide dan gagasan untuk melakukan kegiatan."

Selain dari hasil Raker, Kami akan mengangkat Perekonomian dan potensi masyarakat melalui kemampuan masing-masing, seperti anyaman tikar dan kerajinan lainnya, pungkasnya.

(Udin)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal