Dankodiklatal Raih Juara di Lomba Menembak Piala Kapolri 2022

avatar abadinews.id
Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono mendapat juara 1 kategori Rapid Executive ll pistol Pati khusus
Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono mendapat juara 1 kategori Rapid Executive ll pistol Pati khusus

Abadinews.id, Kodiklatal. Surabaya - Dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, sukses meraih gelar juara dalam lomba menembak Piala Kapolri 2022.

Pada lomba yang digelar di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso, Mako Brimob Kelapa Dua, Sabtu (11/06) tersebut, Dankodiklatal berhasil meraih Juara I kategori Rapid Executive II Pistol Pati Khusus.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Lomba menembak Piala Kapolri ini digelar selama dua hari, yakni 10 dan 11 Juni 2022. Pada hari pertama, lomba ini diikuti oleh Perwira Tinggi (Pati) Polri bintang satu dan koordinator liputan serta wartawan media nasional. Kategori menembak bervariasi, mulai dari tembak Eksekutif dengan jarak 25 meter, tembak Presisi jarak 25 meter dan 100 meter yang terbagi ke dalam 4 stage menembak. Tercatat 59 perwira tinggi (pati) TNI/Polri, 64 wartawan yang terdiri dari 21 koordinator liputan (korlip) dan 43 reporter media nasional ikut berpartisipasi dalam kejuaraan lomba menembak Piala Kapolri kali ini.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. , Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Kusworo, mewakili Panglima TNI, Pati Sahli Kasad mewakili Kasad, Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, para PJU Mabes Polri, serta Para Pemred Media online maupun cetak Nasional.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal