Kapolres Gresik Terus Monitor Migor dan Virus PMK

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat memberikan paket ulang tahun ke anggotanya
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat memberikan paket ulang tahun ke anggotanya

Abadinews.id, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis berterimakasih kepada anggota dan Polsek jajaran yang melakukan penyekatan hewan keluar masuk wilayah Kabupaten Gresik dan pemantauan di pasar hewan maupun peternak, termasuk monitor peredaran minyak goreng yang masih tinggi.

"Laksanakan pendampingan di peternak hewan dan pengawasan penjualan minyak goreng dengan koordinasi dengan dinas terkait," tutur AKBP Mochamad Nur Azis, Senin (06/06/22).

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Akpol Lulusan 2002 juga memberikan surprise dan merayakan ulang tahun (Ultah) puluhan anggota yang bertambah usianya di bulan Desember bertempat dilapangan Apel Mapolres Gresik.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Sebanyak 70 anggota Polri dan PPNP di Polres Gresik yang ultah di bulan Juni tahun 2022 ini. Mereka mendapat kejutan sekaligus bingkisan dari Kapolres Gresik.

“Selamat ulang tahun untuk anggota dan ASN Polres Gresik yang berulang tahun di bulan Juni. Semoga selalu diberikan kesehatan dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Pihaknya berharap, seluruh anggota selalu berikhtiar meningkatkan kinerjanya. Memberikan pelayanan prima Kepolisian terbaik kepada masyarakat. Utamanya terkait penanganan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan antisipasi gangguan Kamtibmas.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal