Satgas Covid Pemuda Pancasila Turun Kembali

avatar abadinews.id
Relawan Covid-19 ranting  Pemuda Pancasila kelurahan pakis Kec. Sawahan Surabaya
Relawan Covid-19 ranting Pemuda Pancasila kelurahan pakis Kec. Sawahan Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Relawan kemanusiaan task force Covid-19 Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Surabaya bergerak kembali untuk melakukan penyemprotan berkala di keluarahan pakis RT. 14 RW. 4 Kecamatan Sawahan Surabaya. Senin (23/11/20)

Irwan ketua RT. 14 RW. 4 menyatakan, "Kami mewaliki Warga menyampaikan terimakasih kepada PP ranting Pakis yang dengan sukarela mengadakan baksos penyemprotan disinfektan di wilayah kami. kalau tidak ada PP kami menghubungi siapa. karena masyarakat mengira pandemi ini sudah tidak ada. untung ada PP ."

Baca Juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Relawan Kemanusian Task Force Covid-19 yang di bentuk PP Surabaya telah melakukan kegiatan mulai Agustus 2020 hingga saat ini. sudah ada 20 kelurahan, 280 RT dan 140 RW yang telah di beri bantuan penyemprotan gratis oleh PP Surabaya.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Ini Instruksi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya

Santok ketua Ranting PP Kelurahan Pakis yang melaksanakan tugas relawan ini akan terus membuka posko relawan Covid-19, dan melayani warga apabila ada permintaan penyemrotan.

Samsurin Koordinator Relawan Kemanusian Task force Covid-19. MPC. PP Kota Surabaya menyampaikan bahwa "Kegiatan ini akan terus berlangsung sampai dinyatakan pandemi di Kota Surabaya selesai, kami berupaya turut mempercepat pemulihan keadaan akibat wabah ini.

Baca Juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Disamping itu pula kami terus mengedukasi agar warga Surabaya tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya dimasa kampanye pikada serentak 2020 di Kota Surabaya, terimakasih atas kerjasama para RT, RW dan warga Surabaya yang turut berjuang dalam pemulihan keadaan dengan harapan Surabaya sehat dan ekonomi bergerak kembali," pungkas samsurin. (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal