Temu Relawan Er-Ji Koalisi Membangun Kota Surabaya

avatar abadinews.id
Armuji sedang ber-orasi
Armuji sedang ber-orasi

Surabaya, Abadinews.id - Acara temu relawan Eri Cahyadi - Armuji yang di hadiri oleh jajaran pengurus partai koalisi PBB, pada Sabtu (21/11/20).

Berkarya Hanura, Garuda, PKPI, dan 155 Personil tim simulator yang di bentuk oleh Koalisi Membangun Surabaya (KMS) dihadiri oleh Armuji selaku Calon Wakil Walikota pasangan Eri Cahyadi yang di gelar di sekber KMS jalan Panglima Sudirman no. 55 Surabaya. 

Baca Juga: Eri Cahyadi Ucapkan Terima Kasih Kepada KARSA Yang Telah Mendukungnya

Samsurin Ketua DPC Partai Bulan Bintang selaku tuan rumah dan juga panitia pelaksana temu relawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh partai pendukung Er-Ji dan para undangan yang semangat untuk terus mengkampanyekan dan mengajak warga Surabaya datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 dengan mencoblos Nomer 1. 

Edi rahmad Ketua DPC Hanura Kota Surabaya mewakili partai koalisi memaparkan bahwa KMS tetap solid walaupun sempat di isukan PKPI menyebrang ke paslon nomer 2. 

Baca Juga: SAPMA PP Surabaya: Eri-Armuji Menang di Tengah Kepungan Koalisi Besar

Lanjut Rahmad, kami tetap solid menangkan Er-Ji sampai di lantik menjadj Walikota Surabaya. " tuturnya.

Bersamaan itu pula Armuji dalam orasi politiknya mengatakan bahwa sebagai calon pemimpin itu harus jujur, jangan main klaim. Padahal KMS tetap setia pada Er-Ji dan tetap memenangkan Er-Ji tidak ada KMS dipihak lawan," terang Armuji.

Baca Juga: PP Instruksikan Seluruh Anggota Berkontribusi Bangkitkan Ekonomi

Acara temu relawan berjalan sukses dengan ditutup doa oleh Habib Hilmi dari dewan masjid Surabaya. (Ki SJ)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal