Polres Gresik Bersama GOP Bagi Takjil di Bundaran GKB

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat berbagi ke para ojol
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat berbagi ke para ojol

Abadinews.id, GRESIK - Penghujung bulan Ramadhan, komunitas media Gresik Online Produktif (GOP) gandeng "Polres Gresik dan Panceng Kita" berbagi Takjil dan sembako ke Ojek Online serta pengguna jalan yang berada diseputaran Bundaran Gresik Kota Baru (GKB) Jalan Sumatera, Kamis (28/04).

Ramadhan ini, semoga apa yang kita bagikan hari ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, Kasi Humas Polres Gresik lpda Wiji beserta Paur Humas dan jajaran, serta puluhan awak media yang tergabung dalam komunitas media GOP.

Kapolres Gresik AKBP Nur Azis melalui Kasi Humas Ipda Wiji menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kemitraan antara Polres Gresik dengan rekan-rekan media khusunya GOP untuk peduli dan berbagi di bulan Ramadhan ini, semoga apa yang kita bagikan Ketua Komunitas GOP Chandra Firstianto menyampaikan bahwa program khusus Ramadhan ini merupakan berkah berbagi di bulan Ramadhan, mengambil tema GOP Peduli, GOP Berbagi, yang mana kegiatan ini di support oleh Polres Gresik dan Komunitas Panceng Kita.

Kapolres Gresik AKBP Nur Azis bersama rekan-rekan GOP membagikan sembako kepada para Ojol dan warga yang melintas di sekitaran bundaran GKB Gresik.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

“Acara ini sebagai bentuk rasa syukur GOP di bulan Ramadhan, semoga apa yang kita beri bermanfaat buat orang lain."

Lanjut Chandra, dengan kegiatan berbagi ini, menjadikan refleksi, khususnya bagi anggota GOP, untuk lebih bersyukur serta menjadi contoh kesadaran dalam berbagi.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

“Apa yang kami berikan, jangan dinilai kecil atau besarnya. Namun keikhlasan dan berkah bersama yang kita peroleh kedepannya semoga menjadikan amal ibadah buat kita bersama,” terang Chandra.

Kepada rekan GOP agar tetap solid serta menjaga kebersamaan dan selalu kompak dalam segala hal, tutupnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal