Pilkada Surabaya 2020

United Youth Passion, Apresiasi Bagi Pahlawan Kita

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id - Setelah sukses menyelenggarakan “UN1TED YOUTH PASSION” vol 1 kali ini KARSA bersama ERJI kembali mengadsksn “UN1TED YOUTH PASSION” VOL berikutnya.

UN1TED YOUTH PASSION VOL berikutnya ini yang di adakan, Sabtu (14/11/2020), memiliki konsep yang tidak banyak berubah dari VOL 1 nya. Yaitu adanya perform band, market place yang mengangkat produk lokal Surabaya seperti Cloud Garden, Twin Maxx Thrift, FrankStore, Pin.Sco, dan WIN Garmeng, talkshow inspiratif dan standup comedy.

Baca Juga: Upaya Peliharaan Kamtibmas, Polres Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Kali ini acara tidak dilaksanakan di KARSA.SUB, akan tetapi di laksanakanan di KOTA KAMI sebuah tempat nongkrong anak muda baru yang berada di Jl. Mayjend Sungkono no 151 Surabaya.

Acara di mulai pukul 16.00 dengan pemutaran Video Review Event Karsa, lalu di lanjutkan dengan perform band dan selanjutnya adalah Talk Show bersama Pahlawan.

Hal yang cukup menarik adalah sosok Pahlawan ini bukanlah seorang pejuang atau veteran,  melainkan adalah seorang Pengatur lalu lintas (mas Feri) Ibu-Ibu penjual koran(bu Ngatema) dan juga Seorang tukang tambal ban(mas Adi) Mereka dianggap sebagai pahlawan karena mereka juga berjuang di jalan untuk keluarganya.

Baca Juga: KPU Jatim Ajak Sukseskan Pilkada di Coklit Serentak Satu Juta Pemilih

“Kami merasa kalo mewawancarai veteran atau pahlawan itu sudah banyak di lakukan, tapi menganggap beliau-beliau ini yang berjuang di jalanan demi keluarganya ini sangat kurang. Kami merasa beliau-beliau ini juga perlu di apresiasi karena berjuang untuk keluarganya” ungkap Wildan Fariz Humas Karsa.

Setelah talk show acara di lanjutkan dengan penampilan band dari Videmarsha, Rizki Argananta dan Mody Soetjahjo lalu di lanjutkan oleh standup comedy.

Baca Juga: Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim Siap Bersaing di Pilkada 2024

Acara ini diadakan untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh tgl 10 November kemarin, yang di hadiri oleh kawan Taruna Merah Putih, Surabaya Berenerji dan juga Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur.

"Kami juga berharap dengan adanya acara ini, pemerintah kota dan komunitas-komunitas lain juga turut memperhatikan para pahlawan-pahlawan yang ada di jalan yang berjuang demi keluarganya seperti bu Ngatema, Mas Feri dan Mas Adi", tandas Wildan. (wil)

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal