Dankodiklatal Kunker ke Lantamal Vl dan Tinjau Satdik 2 Makassar

avatar abadinews.id
Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono saat tinjau Satdik 2 Makassar
Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono saat tinjau Satdik 2 Makassar

Abadinews.id, Makassar - Komandan Komando Pembinaan Dokrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, melaksanakan kunjunagan kerja ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar, sekaligus meninjau fasilitas sarana dan prasarana Satuan Pendidikan (Satdik) 2 Makassar, Kamis (31/03/22).

Kedatangan Dankodiklatal yang didampingi Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Harianto, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto, disambut Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., beserta para Asisten Danlantamal VI di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Baca Juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Kunjungan Dankodiklatal bersama rombiongan ke Lantamal VI ini dalam rangka meningkatkan kerja sama serta berkoordinasi berkaitan dengan pelaksanaan Pendidikan Prajurit TNI AL T.A. 2022 di Satdik - 2 Makassar yang pembukaannya akan dilaksanakan besok tanggal 1 april 2022.

Baca Juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dankodiklatal beserta staf di Mako Lantamal VI. Dalam kesempatan ini Danlantamal VI menginformasikan keberadaan dan kondisi fasilitas Satdik – 2 Makassar yang berada di lingkungan Mako Lantamal VI Makassar.

Sementara itu, Dankodiklatal menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada Danlantamal VI dan Stafnya atas penyambutan yang diberikan. “Saya berharap kerja sama Kodiklatal dan Lantamal VI bersama-sama dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan pendidikan prajurit TNI AL TA. 2022 yang dilaksanakan di Satdik – 2 Makkasar yang pembukaannya akan dilaksanakan besok,” terang Dankodiklatal.

Baca Juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Seusai kunjungan di Mako Lantamal VI tersebut, Dankodiklatal beserta rombongan yang didampingi Dansatdik-2 Makassar Kolonel Laut (P) Teddy Barata meninjau sarana dan prasarana antara lain, Kolam Renang Tirto Sagoro – 05 Lantamal VI, Satdik – 2 Makassar serta fasilitasnya, Sekesal Makassar, pembangunan Mako Satdik – 2 Makassar di Jl. Perintis Kemerdekaan km. 17 serta lapangan tembak laras Panjang yang terletak di Kompleks TNI AL Lanraki, Jalan Lanraki Kota Makassar.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal