Kapolres Sumedang Memohon Maaf Atas Kesalahan Anggotanya

avatar abadinews.id
Kapolres Sumedang meminta permohonan maaf kepada insan pers atas kejadian pemukulan kepada Husni Nursyaf yang dilakukan oleh anggotanya
Kapolres Sumedang meminta permohonan maaf kepada insan pers atas kejadian pemukulan kepada Husni Nursyaf yang dilakukan oleh anggotanya

Abadinews.id, Sumedang - Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, dalam statmentnya di RSU Sumedang menyampaikan Permohonan maaf dan rasa khususnya kepada Sdr. HUSNI NURSYAF yang menjadi korban pemukulan, umumnya kepada rekan - rekan wartawan sekaligus menyesalkan terjadinya kejadian tersebut, Rabu (30/03/22).

Saat ini oknum anggota Polres Sumedang sedang menjalani proses pemeriksaan sesuai ketentuan yang berlaku oleh Propam Polres Sumedang, sedangkan penganiayaannya oleh Satreskrim Polres Sumedang silahkan rekan - rekan wartawan bisa memantau prosesnya.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergisitas Pemkab dan Polres Tulungagung dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

Hari ini saudara HUSNI NURSYAF akan menjalani operasi di sekitar mata untuk itu kita do'akan semoga operasinya berjalan lancar dan segera diberikan sembuh kembali.

Baca Juga: Sepakbola Liga 2, Pegadaian Bantu Ekonomi UMKM

Mari kita jernih melihat peristiwa ini, yang awal mulanya merupakan pertandingan sepak bola persahabatan yang tidak ada hadiahnya.

Baca Juga: Kalah dari Uzbekistan, Ketua DPD RI Pacu Semangat Timnas Indonesia Tetap Menyala

kemudian terjadi keributan yang biasa terjadi dalam permainan sepak bola dan sifatnya individu yang tidak ada kaitannya dengan tugas profesi kita sebagai anggota Polri maupun Wartawan sehingga mari kita selesaikan melalui koridor hukum sesuai ketentuan yang berlaku.(Ris).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal