Sparkling Ramadhan Delighted Hadirkan Masakan Nusantara

avatar abadinews.id
Sparkling Ramadhan Delighted Iftar disajikan Namira Hotel Surabaya
Sparkling Ramadhan Delighted Iftar disajikan Namira Hotel Surabaya

Abadinews.id, Surabaya - Sparkling Ramadhan Delighted Iftar disajikan Namira Syariah Hotel Surabaya selama Ramadhan. Menghadirkan beragam masakan Nusantara dan Timur Tengah. Ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 H. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Wisma Pagesangan No. 203, dengan program All You Can Eat dari menu Masakan Nusantara dan Timur Tengah dibanderol dengan Harga Rp. 99.000, - Nett/Orang dari Pukul 17.30 Sampai 20.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Mohamad Masduki General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya.

Mohamad Masduki General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya menuturkan, salah satu Menu yang menjadi Signature pada Deligthed Iftar tersebut adalah “Nasi Kebakar" Kebuli Bakar ) yang dipadukan dengan Ayam Suwir dan irisan Cabai segar.

Baca Juga: Buka Puasa Ceria di Leedon Hotel & Suites Surabaya dengan Iftar Ramadhan Delight 2024

"Selain itu, ada beberapa Menu andalan lainnya yang tidak kalah nikmatnya yaitu Nasi Goreng 203, Nasi Mandhi, Nasi Goreng Arabita, Chicken Barbeque dan Ayam Bumbu Rujak. Aneka Kudapan Ta’jil mulai dari rebusan, gorengan, kue tradisonal serta berbagai minuman hangat dan dingin yang sangat mengundang selera untuk berbuka Puasa," tuturnya.

Lanjut Masduki, bagi Pelanggan yang melakukan Reservasi Paket DELIGHTED IFTAR sebelum Bulan Ramadhan akan mendapatkan Harga Special Rp. 89.000, - Nett/Orang dengan promo Buy 10 Get 1 Free.

"Tidak hanya itu, Ramadhan Tahun ini Namira Syariah Hotel Surabaya juga mengadakan Give Away khusus untuk para Pengunjung setia “Sobat Namira” berupa voucher menginap dan voucher belanja di Kopi Rehat Café & Lounge dengan syarat dan ketentuan berlaku," terangnya.

Baca Juga: Restauran Padang Legenda Sajikan Citarasa Ramadhan Menggugah Selera

Masih dengan Masduki, menariknya untuk pemesanan diatas 30 pax, maka akan disediakan Private Delighted Iftar di Sky Lounge Namira Syariah Hotel Surabaya dengan View Kota Surabaya serta indahnya Panorama Kubah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya di malam hari.

"Selain itu di 10 hari terakhir Ramadhan, juga disediakan Paket I’tikaf bagi Pelanggan yang ingin menikmati Penghujung Ramadhan dengan beribadah lebih khusyu’ lagi," ungkapnya.

“Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah SWT kita masih diberikan kesempatan untuk menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun ini, meski Pandemi belum benar-benar berakhir. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi bangkitnya Sektor Pariwisata umumnya dan Hotel khususnya”, kata Mohamad Masduki – General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya.

Namira Syariah Hotel Surabaya melakukan Protokol Kesehatan ketat. “Pelaksanaan Protokol Kesehatan, tetap menjadi prioritas utama kami untuk kenyamanan bersama”, tandasnya.

Untuk reservasi, Pengunjung bisa langsung datang ke Namira Syariah Hotel Surabaya atau melalui sambungan Telephone: +6231 82518777 atau +62899 3868 131. Selamat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, bulan penuh berkah, rahmat, hidayah dan ampunan.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal