Ibis Styles Surabaya Jemursari Merayakan Ultah ke-7, Naik Menjadi Bintang 4

avatar abadinews.id
Ibis Styles Jemursari Surabaya saat merayakan ulang tahun ke-7 dan naik menjadi Bintang 4
Ibis Styles Jemursari Surabaya saat merayakan ulang tahun ke-7 dan naik menjadi Bintang 4

Abadinews.id, SURABAYA, INDONESIA – ibis Styles Surabaya Jemursari tahun ini merayakan ulang tahun yang ke 7 tahun pada tanggal 18 Maret 2022. Dengan tema “ANNIVER SEVENFOUGHT Cheers to many more” ibis Styles Surabaya Jemursari terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk tamu tamunya.

Banyak hal yang sudah kita rubah menjadi lebih baik, salah satunya, sekarang kita punya “The ATRIUM Ballroom” yang terletak di lantai G, posisinya satu lantai dengan lobi, mampu menampung sekitar 300 tamu undangan untuk kebutuhan meeting dan pernikahan, terang Ricky Coen Arifin General Manager.

Baca Juga: Asia Treasure Ibis Styles Surabaya Jemursari Sajikan Hidangan Buka Puasa di sTREATs Restaurant

Kita selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas mutu makanan kita agar tamu tamu yang datang ke ibis Styles Surabaya Jemursari selalu merasa puas, baik dari rasa makanan yang ada di sTREATs Restaurant, suasana menginap di kamar kita yang selalu mengutamakan kebersihan, kenyamanan saat menginap di hotel ini dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Ibis Styles Surabaya Jemursari, Christmas Deal and Sky Fall New Year Eve

Selain itu predikat bintang untuk kategori ibis Styles Surabaya Jemursari yang semula Bintang 3 plus sekarang predikat tersebut sudah naik menjadi Bintang 4, tepat saat merayakan ulang tahun ke 7 tahun untuk ibis Styles Surabaya Jemursari.

Dirayakan secara sederhana dengan berbagai rangkaian agenda kegiatan mulai dari tumpengan yang dihadiri oleh karyawan dan owner, berkunjung ke Yayasan Abdi Asih di jalan Dukuh Kupang Surabaya untuk berbagi dengan anak anak pengidap HIV/AIDS, pengajian yasinan untuk karyawan, ditutup dengan corporate dan media gathering sekaligus menerima plakat predikat hotel bintang empat.

Baca Juga: Iga Bakar Sambel Ijo dan Bebek Kluwek Kuliner Khas Ibis Style Jemursari Surabaya

Bahkan selama bulan suci ramadhan ibis Styles Surabaya Jemursari sudah mempersiapkan aneka menu takjil special di ANGKRINGAN RAMADHAN, mulai dari aneka gorengan, es campur, soto kadipiro, soto kudus, aneka sate dan jajanan penggugah selera berbuka puasa. Hanya dengan 138.000 per pax dan pembelian 10 gratis 1 pax yang tersaji di sTREATs Restaurant dan woot! poolbar di lantai 3. Dapatkan aneka doorprize menarik dan menikmati live music saat berbuka puasa. Untuk pemesanan silahkan menghubungi Angel 0821-3290-0779, Citra 0812-3280-2472 dan Dian 0857-4594-7554.(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal