Mirip Artis Korea, Ternyata Salsa Cosmetic Sanding Influencer Lokal

Mirip Artis Korea, Ternyata Salsa Cosmetic Sanding Influencer Lokal

Salsa Cosmetic gandeng artis lokal style Korea

Surabaya, Abadinews.id - Salsa Cosmetic adalah Brand Kosmetik Skincare, perusahaan besar ini berpusat di Kota Surabaya. Terkait ini, ternyata Brand Lokal ini yang sempat viral diberitakan beberapa waktu lalu. Ternyata bukan artis Korea yang menjadi bintang dalam video tersebut melainkan 2 selebgram lokal asal Indonesia. Video drama tersebut diunggah melalui Instagram @salsacosmetic, video drama tersebut diunggah pada Selasa (11/01/22).

Owner Salsa Cosmetic Vito menuturkan, seperti yang kami janjikan beberapa hari lalu. Ini jawaban kami, bahwa Ambassador yang kami gandeng adalah Selebgram dari Indonesia.

"Tujuan serta harapan Salsa Cosmetic selaku brand cosmetic lokal, membuka mata masyarakat bahwa Indonesia mempunyai karya anak bangsa yang sama bagusnya dengan karya mancanegara," jelasnya.

Lanjutnya, selain itu dengan adanya iklan komersial yang mengusung konsep seperti ini adalah ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa penting untuk mendukung suatu karya lokal anak bangsa tanpa harus terlebih dahulu melibatkan aktor/aktris Korea untuk mengundang perhatian.

"Hal ini didukung oleh hadirnya 2 talent pemeran yang berparas mirip sekali dengan salah satu Aktor dan Aktris kenamaan Korea," tuturnya.

Menurut Owner Salsa Cosmetic Vito, agar memberikan kesan yang lebih menarik, drama ini dikemas dengan memberikan sebuah plot twist sehingga diharapkan dapat memberikan tawa bagi masyarakat Indonesia.

"Mengingat betapa beratnya kita semua telah menjalani 2021 yang lalu dimana semua terkena dampak dari pandemi. Oleh karena itu, kami memberikan plot twist dengan mengubah bahasa yang digunakan oleh kedua aktor menjadi Jowo-Korea," terangnya.

Untuk cerita dalam video itu sendiri fokusnya bukan pada karakter cowok yang tertarik pada karakter wanitanya tetapi fokus pada ketertarikan karakter cowok terhadap produk Salsa Cosmetic yang digunakan oleh karakter cewek, tutupnya.(Bejo)

Image