Kolaborasi 3 Pilar Kec. Tlanakan Gelar Vaksin Door to Door

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan bersama Bhabinkamtibmas gelar Vaksin Door to Door
Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan bersama Bhabinkamtibmas gelar Vaksin Door to Door

Pamekasan, Abadinews.id - Kolaborasi Tiga Pilar Kecamatan Tlanakan terus ditingkatkan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah Kecamatan Talanakan, Kabupaten Pamekasan, Minggu (09/01/22).

Hal inilah yang dilakukan oleh Koramil 0826/02 Tlanakan, bersama Polsek Tlanakan, serta Puskesmas Tlanakan dan Puskesmas Bandaran dengan melaksanakan serbuan vaksinasi secara Door to Door serentak di 7 Desa se-Kecamatan Tlanakan yang merupakan wilayah teritorial Koramil 0826/02 Tlanakan, Sabtu (08/01) malam.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Pjs.Danramil 0826/02 Tlanakan Letda Inf Asnan menuturkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi akan terus digelar diseluruh wilayah Kecamatan Tlanakan untuk mencapai tingkat fase yang diharapakan.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Tentunya semua pihak harus terus bekerjasama guna mengejar 70% target vaksinasi untuk tahap l, jika kita pikul bersama, Insya Allah percepatan vaksinasi dapat tercapai, sehingga Herd Immunity ditengah masyarakat dapat terbentuk," tutur Letda Inf Asnan.

Disampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi Door to Door menargetkan untuk pemberian vaksinasi dosis l.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Letda Inf Asnan berharap masyarakat semakin sadar bahwa vaksinasi ini untuk kesehatan dalam mengantisipasi agar tidak mudah terpapar virus Covid-19.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal