Polres Pelabuhan Tanjung Perak Peringati Hari Sumpah Pemuda Millenial

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id ~ Pada giat kali ini Rabu 28.10.2020 pukul 09.00 sampai 10.07 WIB dilaksanakan acara Penghargaan kepada generasi Millenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. bertempat di Taman Suroboyo Jalan Cumpat no. 1 Surabaya. Kamis (29/10/20)

Hadir pula dalam Kegiatan ini Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra, S.H., S.I.K., M.H., Para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Para Kapolsek di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kanit Binmas Iptu Evan, Camat Bulak Bapak Budi Supriyono, Bhabinkamtibmas Bulak Aiptu Choifin, 5 Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 1 Anggota Sat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 6 Anggota Sat Pol PP Kec. Bulak dan 2 Anggota Linmas Pemkot Surabaya.

Baca Juga: Polres Bondowoso Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95

Adapun perwakilan pemuda penerima penghargaan yaitu Muhammad Shohibudin dari Kec. Pabean cantikan, Eko Prasetyo dari Kec. Asemrowo, Muhammad Zainal Abidin dari Kec. Semampir, Andre dari Kec. Krembangan, Taufik dari Kec. Bulak, Zainul Arifin dari Kec. Kenjeran.

AKBP Ganis Setyaningrum selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam sambutannya, "Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, Pagi ini kita melaksanakan Acara Penghargaan kepada generasi Millenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020."

Atas nama Polres Pelabuhan Tanjung Perak kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada para pemuda pelopor untuk menjadi generasi Millenial yang berdaya guna utk memajukan wilayah masing-masing.

Baca Juga: Perhutani KPH Probolinggo Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95

Sengaja untuk acara dilaksanakan di Taman Suroboyo yang menjadi icon wisata budaya di wilayah Tanjung Perak.

"Momentum saat ini sebagai pelopor bagaimana tetap bisa bertahan, berkarya dan bersama-sama menanggulangi wabah Covid-19 dan tetap bisa berkarya bagi diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara."

Pemuda memiliki energi luar biasa, motivasi untuk itu perlu kita apresiasi. Khususnya para perwakilan penerima penghargaan yang telah menunjukkan karya dan prestasinya di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Korem 084/BJ Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023

Giat Penempelan stiker *AYO REK GAWE MASKER* oleh Para PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan para Millenial di Terminal Mikrolet Kenjeran, Jalan Abdul Latief No. 1 Surabaya.

Penyerahan Piagam penghargaan dan foto bersama para PJU Polres Pelabuhan Tanjug Perak, Para Millenial dan undangan.

Acara Penghargaan kepada generasi Millenial dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda selesai dilaksanakan berjalan lancar dan kondusif. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal