Kapolres Tanjung Perak Pimpin Giat Ops Zebra Semeru 2020 Depan Pos 901

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id ~ AKBP Ganis Setyaningrum Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memimpin langsung kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Ops Zebra semeru 2020, kepada para pengemudi kendaraan bermotor bertempat di Jalan Jakarta pada hari Senin (26/10/20).

Giat tersebut di Hadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak, juga Kasat Lantas, Kanit Turjawali Lantas, Kanit Laka, Kanit Dikyasa Lantas, Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memimpin langsung kegiatan Sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra semeru 2020, kepada para Pengemudi Kendaraan bermotor di depan Pos Lantas 901 berada di Jalan Jakarta.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Cegah Kenakalan Remaja dan Jaga Kamtibmas

Dengan Sasaran Masyarakat/Pengguna Jalan yang melintas depan Pos Lantas 901 di Jalan Jakarta, giat dilakukan Pukul 08.30 WIB. Giat Sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020 kepada masyarakat/pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di jalan Jakarta di mulai dan di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku Judi Online di Bulak Banteng

Kasat lantas dan para Kanit mendampingi Ibu Kapolres untuk pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020 dengan membagikan Bunga, Stiker dan Brosur. Para Kanit dan Anggota Sat lantas memberikan sosialisasi himbauan tentang Protokol Kesehatan dan tata tertib berlalu lintas kepada para pengemudi Kendaraan bermotor yang melintas di depan Pos 901 Jalan Jakarta, kegiatan Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas yang benar. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal