Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Potoan Daja Beri Pendampingan Penyaluran BLT-DD

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan dan Bhabinkamtibmas saat dampingi BLT-DD
Babinsa Koramil 0826/08 Palengaan dan Bhabinkamtibmas saat dampingi BLT-DD

Pamekasan, Abadinews.id - Pelda Muhammad Yusuf Babinsa 0826/08 Palengaan bersama Babinkamtibmas Briptu Ardiansyah melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap 11 dan 12 tahun 2021, bertempat di Balai Desa Potoan Daja Kecamatan Palengaan, Senin (20/12/21).

Sebagai Babinsa Desa Potoan Daja Pelda Yusuf turut bertanggung jawab dalam kelancaran penyaluran BLT-DD yang diberikan Pemerintah kepada warga binaannya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Kegiatan pendampingan ini sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Babinsa Desa Potoan Daja, untuk membantu kelancaran dan memastikan penyaluran BLT-DD ini tepat sasaran," tutur Pelda Yusuf.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Penyaluran BLT-DD tahap 11 dan 12 Desa Potoan Daja diberikan kepada 135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Setiap KPM Menerima sebesar Rp. 300.000/bulan.

Lebih lanjut, "Pelda Yusuf berharap adanya BLT-DD bagi masyarakat yang menerima, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup sehari-hari."

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Dalam kesempatan tersebut Pelda Yusuf juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal