Serma Suyatno Dampingi Vaksin Agar Berjalan Tertib dan Lancar

avatar abadinews.id
Serma Suyatno saat dampingi vaksin warga
Serma Suyatno saat dampingi vaksin warga

GRESIK, Abadinews.id - Kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran virus Covid-19 diantisipasi dengan penerapan Protokol Kesehatan yang baik dan melaksanakan vaksinasi secara lengkap dimulai dengan vaksinasi secara Tahap ke 1 dan Tahap ke 2 yang dilakukan oleh Masyarakat Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Senin (13/12/21).

Pedampingan vaksinasi dilakukan oleh Babinsa Koramil 0817/08 Cerme, Serma Suyatno ketika berada di Balai Desa Ngabetan, Kec. Cerme untuk menciptakan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Jenis vaksin yang diberikan berjenis Moderna Tahap ke 2 diberikan kepada 231 orang, pemberian vaksinasi secara 2 alternatif diantaranya terpusat di Balai Desa ataupun dilakukan secara Door to Door dengan harapan semua masyarakat dapat tercover dan bisa menerima dengan maksimal.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Kekebalan tubuh saat ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik dan mengikuti vaksinasi, sudah cukup untuk meningkatkan imun tubuh dan kekebalan secara maksimal, kami berharap masyarakat tetap disiplin dan tidak lalai walaupun saat ini Kabupaten Gresik sudah masuk dalam PPKM Level-1, justru lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan aktifitas diluar rumah,” tutup Suyatno.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal