Korem 084/BJ Gelar Karya Bakti Sambut Hari Juang TNI AD ke-76

avatar abadinews.id
Korem 084/BJ gelar karya bhakti di TMP 10 November Mayjen Sungkono Surabaya
Korem 084/BJ gelar karya bhakti di TMP 10 November Mayjen Sungkono Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Karya Bakti, sambut hari Juang TNI AD tahun 2021, bertempat Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Senin (13/12/21).

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yaitu Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kodim Jajaran Korem 084/BJ dan saat ini Karya Bakti dengan pembersihan TMP.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kasiter Kasrem 084/BJ Kolonel Inf M. Jaelani melalui Pasi Bakti Mayor Inf Budi Hermanto menyampaikan, pada hari ini kami melaksanakan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan 10 Nopember.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Kegiatan ini suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah mendarma baktikan bagi Bangsa dan Negara, serta kegiatan ini diharapkan bisa memotivasi untuk selalu mengingat jasa Pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menginggat para jasa Pahlawan,” tuturnya.

Sebagai penerus kemerdekaan kita wajib mengenang Jasa para Pahlawan yang sudah rela mengkorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan bangsa dan negara ini, terangnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti oleh personil Korem 084/BJ dan Personil Jajaran Kodim wilayah Surabaya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal